Cara menggunakan Whatsapp pada komputer

Sudah lama sekali layanan pesan Whatsapp mengeluarkan fitur Whatsapp Web. Agar lebih mudah tanpa menggunakan browser lagi, kita bisa gunakan aplikasinya pada komputer kita. Download aplikasinya di sana . Pilihlah sesuai dengan sistem yang kalian pakai, lakukan penginstalan dengan baik. Buka aplikasi tersebut dan dilanjutkan seperti biasa menggunakan aplikasi web.whatsapp dengan menscan QRCode ke smartphone [...]

Cara beli vocher Wifi.id via potong pulsa

Bismillah, Wifi.id memang sering digunakan oleh para pengguna wifi. Apalagi kecepatan yang bagus dan stabil. Namun juga terkadang ada kendala saat akan membeli voucher wifi.id. Kita harus ke wifi corner atau beberapa toko yang menyediakan voucher wifi.id. Nah, ternyata gampang sekali, tidak perlu repot untuk beli voucher. Tinggal kirim SMS saja dan nanti akan dipotong [...]

Bisa milih tema keypads di Smartphone Oppo ternyata

Nah, baru sadar hahah, ternyata bisa pilih tema keypads langsung tanpa install aplikasi lain di Android Smartphone Oppo A37f. Mungkin yang lainnya juga, tapi ngga tahu juga sih. Ini dia tinggal klik saja tanda yang ada di sebelah pojok kiri atas, nanti akan ditujukan ke pengaturan keypads. Dari bahasa, jenis papan ketik, tema, hingga tampilannya [...]

Smartphone Baru

Alhamdulillah akhirnya tercapai juga memiliki smartphone baru. Dari dulu sudah pengin punya smartphone baru yang punya ram sedikit longgar. Minim 2GB, karena suka game dan yang cepet-cepet prosesnya. Uhuk.. Oppo A37f menjadi pilihan terpaksa. Karena masih kurang dana, hehe.. :-D,  tapi alhamdulillah sudah terwujud. Sebelumnya saya punya Smartphone Andromax U2, berhubung di rumah kasian ngga [...]

Hati-hati! Banyak layanan tak bertanggung jawab, paksa pengguna otomatis mendaftar

​Jelajah internet memang mengasikkan. Anda bisa tahu informasi apa saja dari genggaman gadget mu. Dari informasi berita terkini, hingga gosip dan berita teknologi terbaru sekalipun. Kini memang sudah dimanjakkan semenjak murahnya gadget dan paket data internet. Siapa saja sudah bisa menikmati internet, dari yang tua hingga yang muda sekalipun. Saat berselancar internet dengan browser di [...]

Dibalik Arti “Use Original Hardware”

Baru sepekan kemarin kondisi ponsel Android saya chargernya saya ganti. Situasinya dulu tidak masuk saat men-charger hp. Sementara pakai charger punya samsung. Akhir - akhir ini malah charger nya tidak mengisi batre, alias lama dan suka disconnected. Jadi bukannya batre terisi, malahan berkurang. Hem.. Saya coba ganti dengan bawaan yang kemarin tidak mau ngecharger. Alhasil, [...]

Wah, Mereka Sayang Banget

Coba cek ponsel mu, banyak tidak sms notifikasi dari operator kartu perdana mu? Wiih, mereka benar - benar sayang banget sama kita, sampai mengalahkan pasanganmu sendiri smsnya 😀 . Lihat aja ini sms dari mereka, ada yang nyuruh inilah, itulah. Biar dapat inilah, hadiah itu lah.. wkwkw.. Mereka memang sayang banget sama kita ya.. 😀

Sekilas Yahoo Aviate Launcher

Kadang - kadang saya sendiri merasa bosan dengan tampilan ponsel android yang saya pake. Ya sebagai pengguna ponsel tentunya pengin tampilannya lebih berbeda dengan yang lainnya. Saya lakukan penginstalan home launcher dan pilah pilih yang pas di mata dan hati, bukan mata hati ya. Memang home launcher sangat banyak aplikasinya. Di Google Playstore saja ada [...]

Android Rasa Ubuntu Mobile Phone

Ubuntu mobile phone? Memang sedang ngetrend di dunia ponsel. Ponsel dengan os ubuntu yang dikemas dangan cantik dan mantap. Namun jika Anda belum ada modal buat membeli ponsel tersebut alternatifnya membuat ponsel android Anda seperti ubuntu mobile phone. Bagaimana caranya? Gunakan home launcher ubuntu. Anda bisa menginstall launcher ubuntu secara gratis dapat diunduh di google [...]