Di sini

siapa pun kamu, ga peduli kamu pria atau wanita sama aja kalo dibohongi kalo dihianatin kalo diduain sakitnya ku disni, kamu terlanjur cinta, kamu terlanjur sayang kamu terlanjur serahkan semuanya tapi yang kamu dapatkan tak sesuai harapan dirinya tak setia,. . sakitnya ku di sini

Happy Birthday Google

Hari ini google noodles menampilkan perayaan ulang tahun. Tanggal 27 September ini Google berulang tahun ke - 17. Selamat Ulang Tahun ya.. Zum Geburstage.. Semoga mesin pencari yang bikin saya jadi pinter jadi tambah luar biasa. Dari produk - produk yang dihasilkan sampai pada layanannya yang gratis ini. Thanks You Google. Happy Birthday

Belajar di Kesunyian

Sebenarnya saya juga tidak tahu mau belajar bagaiman lagi. Hanya ruang kamar satu petak dan dengan laptop jadul juga saya tetap belajar dengan mandiri. Keterbatasan biaya dan kemiskinan internet tidak membuat saya lesu dan tidak ada gunanya melongo di malam hari. Saya juga tidak merasa besar hati, karena saya tahu saya ini masih sangat kecil [...]

webrevolusimental

Ini Loh Web Revolusimental Harga 140M Resource Limited

Mau bilang apa coba. Udah harganya mahal akses ke website revolusimental.go.id ternyata limited resource. Hadeh – hadeh, mbok kalau bikin halaman website jangan keburu – buru di publikasikan. Lah, wong penginnya biar ngetren jadi ketiban ngetren sendiri deh. Hem atau ga bikin aja dah halaman “Hello World” hahaha.. Biar bisa dibilang web, kalo ga bisa [...]