WordPress 4.9 dengan kode nama Tipton dirilis secara resmi pada situs WordPress pada 16 Nopember 2017. Apa saja yang baru pada versi ini?

Perbaikan Alur Kerja Customizer

Drafkan dan Jadwalkan Kustomisasi Desain Situs

Fitur ini kita dapat mengonsep dan menjadwalkan suatu desain situs yang akan ditampilkan. Dalam beberapa waktu tertentu dengan desain tertentu yang kita inginkan. Wah, lebih keren nih, jadi bisa berubah-ubah tampilannya pada beberapa waktu.

Berkolaborasi dengan Tautan Pratinjau Desain

Memerlukan suatu umpan balik pada perubahan disain situs yang diajukan? WordPress 4.9 memberikan Anda sebuah tautan pratinjau yang bisa Anda kirimkan ke tim dan pelanggan Anda oleh karena itu Anda bisa mengumpulkan dan mendapatkan umpan balik sebelum Anda menjadwalkan perubahannya untuk ditampilkan secara resmi. Dapatkah kita berkolaborasi++?

Penguncian Desain untuk Melindungi Perubahan yang Anda Terapkan

Pernah menemukan skenario dimana dua disainer menangani sebuah proyek dan disainer A menimpa hasil dari kerja disainer B yang indah? Fitur mengunci disain pada WordPress 4.9 (mirip pengunci pos) mengamankan konsep disain Anda, karena itu tidak ada orang yang bisa membuat perubahan untuknya atau menghapus semua kerja keras Anda.

Peringatan untuk Melindungi Kerja Anda

Apakah Anda teralihkan dari meja Anda sebelum menyimpan draf desain baru Anda? Jangan takut, saat Anda kembali, WordPress 4.9 akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan perubahan yang belum tersimpan atau tidak.

Pengembangan Penulisan Kode

Penyorot Sintaks dan Pemeriksa Galat? Tentu saja!

Anda punya masalah tampilan tapi tidak bisa mengetahui secara pasti apa yang salah pada CSS yang telah Anda tulis. Dengan Syntax Highlighting dan pengecekan kesalahan untuk pengeditan CSS dan widget Custom HTML yang diperkenalkan di WordPress 4.8.1, Anda akan segera menemukan kesalahan pengkodean dengan cepat. Praktis dijamin untuk membantu Anda memindai kode dengan lebih mudah dan suss out dan memperbaiki kesalahan kode dengan cepat.

Bak Pasir untuk Keamanan

Anda akan terhindar dari White Screen ketika mengerjakan tema dan kode plugin karena WordPress 4.9 akan memperingatkan Anda saat akan menyimpan sebuah kesalahan. Anda akan tidur lebih nyenyak malam ini.

Peringatan: Bahaya di Depan Mata!

Ketika Anda mengedit tema dan plugin secara langsung, WordPress 4.9 dengan sopan akan memperingatkan Anda bahwa ini adalah praktik yang berbahaya. WordPress 4.9 akan merekomendasikan Anda untuk membuat cadangan file Anda sebelum disimpan, jadi tidak akan ditimpa oleh pembaruan berikutnya. Ambil rute yang aman: masa depan Anda akan berterima kasih. Tim dan pelanggan Anda akan berterima kasih.

Lebih Banyak Pembaruan Widget

  • Widget Galeri Baru
  • Klik Tombol, Tambahkan Media
  • Pengembangan Pembangunan Situs %s

Pengubahan Tema yang Lebih Bisa Diandalkan

Ketika Anda mengganti tema, terkadang widget mengira mereka dapat langsung aktif dan berpindah lokasi. Penyempurnaan di WordPress 4.9 menawarkan menu dan penempatan widget yang lebih tepat saat Anda memutuskan untuk menggunakan tema baru. Selain itu, Anda dapat melihat pratinjau tema yang terinstal atau mendownload, menginstal, dan melihat pratinjau tema baru segera. Tidak ada yang lebih berguna seperti dapat melihat pratinjau sebelum Anda menerapkannya.

Instruksi Menu yang Lebih Baik = Tak Lagi Membingungkan

Apakah Anda bingung dengan langkah-langkah membuat menu baru? Mungkin tidak lagi! Kami telah meresolusi UX untuk proses pembuatan menu yang lebih mudah. Salinan yang baru diperbarui akan memandu Anda.

Iklan