Tidak terasa ternyata saya sudah menggunakan layanan WordPress.Com sudah tiga tahun lamanya. Walaupun sudah berumur tiga tahun ini blog, namun tulisannya masih sedikit. Mungkin juga beberapa tulisan pada blog saya ini tidak bermutu dan kebanyakan isinya curhatan dan coretan kecil saja yang tidak konsisten.

Tiga tahun bersama WordPress.Com rasanya menyenangkan, ada banyak sekali beberapa tampilan yang saya coba. Dari menggunakan tema ini, yang ini dan itu dan akhirnya menggunakan yang terkahir ini.

Beberapa tulisan pada blog ini masih sangatlah sediki baru berjumlah 241 posting ditambah dengan postingan tulisan ini berati berjumlah total 242 postingan.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada WordPress.Com yang sudah menyediakan layanan blogging gratis ini. Dari layanan yang diberikan WordPress saya juga belajar banyak tentang bagaimana menulis, bagaimana membangun atau mendesain sebuah situs dan berbagai macam lainnya dalam konteks teknis.

Beberapa blog yang berbayar juga ada dan menggunakan layanan WordPress juga. Seperti situs yang ini (1) dan yang itu (2).

Kenapa saya pilih WordPress

Jawaban yang pasti adalah kemudahan layanannya dan berbagai macam tema dan plugin yang disediakan oleh pihak WordPress. Apalagi temanya yang banyak dan gratis dan SEO Friendly, belum lagi plugin-pluginnya. Keren!

Nah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada WordPress atas layanan yang sudah diberikan kepada mayarakat dunia. 😀

  1. waahyu.my.id
  2. kabarkalikudi.web.id
